foto1
foto1
foto1
foto1
foto1

Login Form

Senin (7/5) STKIP PGRI Sumatera Barat memberikan kunjungan balasan ke Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. Dalam kunjungan balasan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan PGRI Padang, Dasrizal, M.P, Wakil Ketua Bidang Kemahsiswaan, Alumni dan Kerjasama, Jarudin, Ph.D, Sekretaris Prodi Pendidikan Geografi, Erna Juita, M.Pd, Sekretaris Prodi Pendidikan Ekonomi, Mareta Kemala Sari, M.M, Sekretaris UPJMI, Dr. Yulia Sri Hartati, M.Pd, Kepala KUI/IRO, Edwar Kemal, M.Hum. Tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama ke tingkat MOU, Penandatanganan MOU serta pembahasan bidang-bidang kerjasama.

Dalam Diskusi MOU, Pihak STKIP PGRI Sumatera Barat diwakili Oleh Dasrizal, M.P sedangkan dari UPSI diwakili oleh Prof Dr.Sahandri Gani Hamzah selaku Timbalan Naib Canselor Akademik dan Antar Bangsa, Prof. Madya Dr.MD Amin MD Taff, Dr Hajah Zainab Binto Othman, Dr Ibrahim bin Hashim, Prof Madya Dr.Mazdi Marzuki, Prof Madya Dr.Fauziah Che Leh. Dr. Samsudin Suhaili, Dr.kamarul bin Ismail, Prof Madya Dr Khairi Arifin, Prof Madya Dr Mohd Noor Daud, dan Dr.Norazlan Hadi Yacob.

Hasil kesepakatan MOU adalah kedua belah universitas sepakat untuk mekasanakan program internasional sesegera mungkin. Adapun bentuk-bentuk kerjasama yang bisa segera diterapkan adalah Kredit Transfer, Magang/PL, publikasi dan penelitian bersama serta smart master dan smart Ph.D.